Beli Higoat Premium Disini Tempatnya

Susu Kambing Organik Kurma Madu kini dibuat oleh PT Healty Royal Marketing, berasal dari peternakan susu kambing organik, diperah dari susu kambing etawa yang dikelola secara modern dan higienis, serta dibuat dalam bentuk susu kambing bubuk. Susu Kambing Bubuk Kurma Madu ini adalah produk komposisi antara susu kambing murni dengan kurma terbaik serta madu istimewa. Susu Kambing Organik Kurma Madu bersifat alkali, dengan demikian bisa meningkatkan daya tahan tubuh, menguatkan otot, tulang, kulit dan syaraf, nah yang tidak kalah pentingnya adalah bisa bermanfaat bisa membuat awet muda serta untuk mengurangi kolesterol dan kadar gula dalam darah, Wow banyak juga ya manfaatnya.

INILAH MANFAAT SUSU KAMBING

Ada banyak rahasia susu kambing yang belum banyak dimengerti. Susu Kambing organik ini memiliki khasiat yang luar biasa untuk Menghaluskan kulit, kandungan asid nikotil dalam susu kambing higoat bisa membantu proses pencernaan dalam usus dan meningkatkan kesehatan kulit agar kelihatan cantik dan berseri serta cerah untuk dipandang.

Terhadap orang-orang yang berusia lanjut, kandungan berbagai mineral dalam susu kambing akan menghambat kerapuhan tulang (Osteoporosis), Khasiat lain, sangat manjur mengatasi gangguan pernapasan, terapi TBC dan infeksi akut paru seperti asma serta mampu mengontrol kadar kolesterol dalam darah dan menyembuhkan asam urat tinggi serta kelainan ginjal. Bisa menghentikan kecanduan terhadap alcohol, yaitu dengan mencampurkan madu dengan jus buah-buahan secara teratur. Jika dicampurkan dengan Juice pepaya berkhasiat untuk pertumbuhan anak, ibu hamil dan memperlancar ASI. Madu sarat dengan antioksidan alami, yang membantu melindungi kulit dari kerusakan ultraviolet. Sebagai obat luka, madu mampu menyerap air pada luka, sehingga mencegah infeksi dan memperbaiki jaringan dengan cepat.

KEAJAIBAN KURMA

Kurma adalah anjuran Nabi Muhammad. Buah kurma mengandung vitamin A yang baik dimana ia dapat memelihara kelembaban dan kejelian mata, menguatkan penglihatan, pertumbuhan tulang, metabolisme lemak, kekebalan terhadap infeksi, kesehatan kulit serta menenangkan sel-sel saraf. Kurma mengandung antioksidan yang dikenal sebagai tanin bersifat anti-infeksi, anti-inflamasi dan anti-hemoragik. Mengobati panyakit penyakit yang berhubungan dengan usus.

Meringankan penyakit pernafasan, Menurunkan glukosa dan kolesterol darah Dan Antioksidan kuat. Kombinasi antara Susu Kambing Higoat pilihan, Kurma pilihan dan Madu terbaik menjadikan Susu Kambing Kurma Madu Higoat memiliki manfaat dan khasiat yang maksimal. Anda memang harus berhati hati dalam memilih obat herbal maupun sejenisnya, sebelum membeli periksa dahulu apakah telah terdaftar di BPOM ataukah belum, namun jika anda membeli Susu Kambing Higoat sudah pasti legalitasnya karena telah terdaftar di BPOM dengan Register BPOM RI ML 805072002020 untuk BPOM Higoat Premium (Susu Kambing Kurma Madu), selain itu juga telah memiliki SIUPL serta memiliki sertifikat APLI.

Untuk terapi penyakit alangkah baiknya anda meminum minimal 2 kali sehari, lebih sering lebih baik, ingat jangan menggunakan air mendidih ya karena akan merusak struktur susu kambing sehingga kehilangan manfaatnya.

Untuk Mendapatkan Susu Kambing Bubuk Kurma Madu Silahkan Kunjungi: SusuKambing.Web.Id.

Jika anda berminat menjalankan Bisnis Susu Kambing silahkan kunjungi Penjelasan kami di: HigoatNet.Com.

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Order Higoat Cepat

 

Copyright © Agen Higoat Susu Kambing Ngawi. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel