HIV/AIDS Bisa Dicegah dengan Mengkonsumsi Susu Kambing

Hasil penelitian yang telah dilakukan oleh Yoshida dari Kotasato Institute Medical Centre Hospital di Jepang menemukan bahwa susu kambing memiliki sifat penghadang infeksi virus enterovirus. Penelitian ini berhasil menemukan efek antivirus pada tikus percobaan terinfeksi virus HIV.

Dalam percobaannya itu, tikus yang diberi minum susu kambing selama 2 minggu mengakibatkan aktivitas CD4 dan sel T. Artinya tidak ada efek antivirus yang bekerja pada tikus tersebut, susu kambing juga meningkatkan respon kekebalan secara spesifik. Susu kambing mengandung asam kaprat dan caurut yang berfungsi sebagai antivirus HIV/AIDS. Asam kaprat dalam susu kambing paling tinggi (2,2%) jika dibandingkan dengan yang terdapat dalam susu ibu yang hanya (0,3%) atau susu sapi (1,2%).

Kolostrum yang terdapat dalam susu kambing atau susu sapi mengandung transfer factor (TF) yang merupakan molekul halus yang dihasilkan dari tiga hari awal menyusui. Tranfer factor berperan untuk meningkatkan aktifitas sel NK (Natural Killer) sebanyak 200-400%. Sel NK merupakan pembasmi sel-sel yang terinfeksi penyakit. Tranfer Factor juga menenangkan sistim imun yang terlalu aktif. Selain itu, susu kambing juga mampu membantu mengatasi beragam penyakit dan meningkatkan daya tahan tubuh. Kandungan fluorin dalam susu kambing 10 sampai 100 kali lebih banyak daripada susu sapi.

Florin ini di dalam tubuh berfungsi untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Susu kambing mengatasi penyakit dengan perlahan-lahan, yaitu dengan memberikan imun pada tubuh agar ketahanan tubuh bisa tetap terjaga. Secara mekanik susu kambing meningkatkan kekebalan tubuh dengan cara mendongkrak daya Fagositosis. Fagositosis adalah proses untuk mengatasi bakteri atau benda asing dengan cara melapisi bakteri atau benda asing setelah melekat di Makrograf.

Setelah kita tahu bahwa susu kambing bisa mengobati berbagai macam penyakit termasuk di dalamnya adalah HIV/AIDS kenapa tidak mengkonsumsinya? Jika anda adalah penderita HIV cobalah untuk mengkonsumsi susu kambing higoat, karena akan selain bisa meningkatkan ketahanan tubuh juga bisa membuat energi kita lebih yahut.

Kami membuka peluang untuk menjadi distributor di masing-masing kota, Untuk wilayah Jawa Timur, kami sangat membutuhkan beberapa distributor yang hingga sampai hari ini belum banyak distributornya.

Higoat Bangkalan, Higoat Banyuwangi, Higoat Blitar, Higoat Bojonegoro, Higoat Bondowoso, Higoat Gresik, Higoat Jember, Higoat Jombang, Higoat Kediri, Higoat Lamongan, Higoat Lumajang, Higoat Madiun, Higoat Magetan, Higoat Malang, Higoat Mojokerto, Higoat Nganjuk, Higoat Ngawi, Higoat Pacitan, Higoat Pamekasan, Higoat Pasuruan, Higoat Ponorogo, Higoat Probolinggo, Higoat Sampang, Higoat Sidoarjo, Higoat Situbondo, Higoat Sumenep, Higoat Trenggalek, Higoat Tuban, Higoat Tulungagung. Kami Juga membuka peluang untuk kota-kota lain di Indonesia.

Jika Anda berminat menjadi distributor di kota anda silahkan klik di sini

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Order Higoat Cepat

 

Copyright © Agen Higoat Susu Kambing Ngawi. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel